Jabatan Kabag Humas Pemprov Sulut Segera Terisi

Roy Saroinsong saat bersama gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang dan ibu Dieetje Sarundajang Laoh TambuwunRoy Saroinsong saat bersama gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang dan ibu Dieetje Sarundajang Laoh Tambuwun

Watania Rekomendasikan 5 Orang Calon

Manado-Sejak dilantiknya DR Jemmy Kumendong sebagai Kepala Biro Sumber Daya Alam (SDA) di Setdaprov Sulut beberapa waktu lalu oleh Wakil Gubernur (Wagub) DR Jouhari Kansil atas nama Gubernur SHS, mengakibatkan kekosongan pada jabatan Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) di Biro Pemerintahan Humas.

Alhasil, berbagai kegiatan pemerintahan khususnya pada Bagian Humas Biro Pemerintahan Setdaprov Sulut, sedikit mengalami “gangguan”. Bahkan pengurusan administrasi terkait rekanan pihak ke tiga belum diproses.

Karenanya, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut Dra Lynda Deasy Watania, pada wartawan, Senin (27/10/2014) sore, menyatakan dalam waktu dekat ini, jabatan Kabag Humas segera akan diisi.

“Kemungkinan besok (Selasa 28/10/2014) akan segera diisi,”jelasnya.

Watania kemudian menyebutkan 5 nama yang terakomodir untuk diusulkan ke Baperjakat. Mereka masing-masing Alfrets Y Rambing Ssos yang meruupakan pejabat senior dalam kehumasan. Drs Yahya Rondonuwu dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut. Arther Tumipa dari Dinas Pendidikan Sulut. Andre Winiwatan dari Minsel kemudian Roy Saroinsong. (tim/sulutonline).