Wagub Ajak Guru Dukung Program Jokowi-JK

Wagub Kansil saat ber bicara dihadapan Birokrat dan Guru di SitaroWagub Kansil saat ber bicara dihadapan Birokrat dan Guru di Sitaro

Sitaro-Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Dr Djouhari Kansil MPd saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Sitaro, Selasa (28/10/2014) mengajak agar seluruh Guru dan Birokrat se Sulut untuk mendukung Program Kabinet Kerja dari Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Dihadapan ratusan abdi negara di aula Serbaguna Kecamatan Tagulandang tersebut Wagub Kansil menyampaikan, harapan Presiden Jokowi untuk menyukseskan program kerjanya yaitu kerja, kerja dan kerja.

“Sedangkan siswa tugasnya harus belajar, belajar dan belajar. Karena itu sebagai guru tugasnya harus bekerja keras mendidik para siswa dengan baik agar di kemudian hari mereka bisa menjadi orang yang berguna,”harap Wagub Kansil seraya memintakan, seluruh sekolah di Sulut untuk memiliki peta kerawanan siswa di setiap kelas.

Diketahui kunjungan kerja dari salah satu putra terbaik Sitaro ke Tagulandang dalam rangka melaksanakan Bhakti Sosial berupa pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis termasuk pemeriksaan mata bagi masyarakat penghasil buah Salak.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Tahun Emas provinsi Sulut Tahun 2014,”terang Asisten Ekonomi Pembangunan Drs Sanny Parengkuan yang juga selaku Ketua Umum Panitia Tahun Emas Sulut.

Turut hadir Wakil KetuaTP PKK Provinsi Sulut Ibu Mieke Kansil Tatengkeng, Asisten I Drs Jhon Palandung MSi, Kaban LH Edwin Silangen SE MA, Kadis Kesehatan dr Grace L Punuh, MKs, Kadis Kelautan dan Perikanan Ir Ronald Sorongan, Kadis Perhubungan Kominfo Ir Joi Oroh, Kepala BP3A Ir Ernie Tumundo.

Sementara dari Sitaro ikut hadir Pjs Sekab Sitaro Dr Adrie Manengkey, pejabat teras Pemkab Sitaro serta para Camat se Tagulandang. (tim/sulutonline).