Sekprov Lantik Ateng dan Palapa

Manado-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kembali melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural eselon II. Kali ini giliran Dra MF Palapa dan Ir JSS Atteng dilantik berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulut nomor 821.2/BKD/SK/126/2011 tanggal 4 Juli 2011, pada Senin (04/07).

Sebelumnya Dra. M. F. Palapa yang sebagai staf ahli Gubernur bidang sumber daya manusia menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) dan Ir. J. S. S. Ateng dari Kepala Biro Umum dilantik sebagai Kepala Sekretariat KORPRI menggantikan Drs. James Palempung yang memasuki masa pensiun.

Sekretaris Provinsi Sulut Ir S R Mokodongan yang mengambil sumpah sekaligus melantik 2 pejabat ini dalam sambutannya menegaskan bahwa pelantikan ini merupakan upaya pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan pembinaan karir pegawai, serta merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja pemerintah.

"Kiranya momentum ini dapat dijadikan sebagai pemicu dan pemacu komitmen sekaligus semangat berkarya dan mengabdi bagi kepentingan masyarakat, daerah dan bangsa," tegas Mokodongan. (BR/sulutonline).

Thank you for sharing your

Thank you for sharing your info. I truly appreciate
your efforts and I am waiting for your next post thank you once again.

Visit my site: garcinia cambogia lean body - [url=http://stacia.veitch@apteka-zelenka.com.ua/component/k2/5-prichin-pozabotitsya-o-zdorove-grudi/7-5-prichin-pozabotitsya-o-zdorove-grudi?start=50]Oliva[/url],

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options