Adry Manengkey Definitif Sekertaris Daerah Sitaro

Gubernur SHS saat melantik DR AA Manengkey sebagai Sekda definitf SitaroGubernur SHS saat melantik DR AA Manengkey sebagai Sekda definitf Sitaro

Manado-Setelah 11 bulan lebih menjabat sebagai Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Siau- Tagulandang- Biaro (Sitaro), akhirnya DR Agustinus Adry Manengkey SE Msi, dilantik oleh Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) sebagai Sekda difinitif pada Rabu (19/11/2014).

Pelantikan berdasarkan keputusan gubernur nomor 821.2/BKD/SK/353/2014 tentang Pengangkatan Sekretaris Daerah Kabupaten Siau Tagulandang Sitaro Tanggal 10 Nopember 2014 tersebut, berlangsung di ruang Huyula kantor gubernur dan disaksikan wakil gubernur Dr Djouhari Kansil dan Bupati Sitaro Tonny Supit serta pejabat teras jajaran Pemprov Sulut dan Pemkab Sitaro.

Gubernur mengatakan, jabatan Sekda merupakan jabatan prestisius yang mempunyai tugas dan tanggungjawab dalam membantu tugas seorang kepala daerah, sebagai pembantu utama Bupati.

Gubernur mengingatkan, dalam menjalankan tugasnya sehari-hari hindari sejauh mungkin adanya kesan pilih kasih dalam membimbing setiap apartur daerah yang bertugas didaerah penghasil Pala terbesar di tanah air tersebut.

Diakhir sambutan SHS berpesan agar Manengkey harus mempelajari kultur masyarakat yang ada di Tiga pulau di kabupaten tersebut, yakni, Siau, Tagulandang dan Biaro (Sitaro). (tim/sulutonline).