Air Mineral Untuk Peserta BAMAG Penuh Semut

Karton Air Mineral yang bersemut kagetkan peserta Munas I BamagKarton Air Mineral yang bersemut kagetkan peserta Munas I Bamag

Panitia Kekurangan Piring Makan Untuk Peserta

Manado
-Pelaksanaan Musyawarah Nasonal (Munas) I Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) yang berlangsung sejak Rabu (26/11/2014) di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, terbilang, sukses. Meski pelaksanaannya hingga Jumat (28/11/2014) besok.

Kendati demikian, ada beberapa catatan kecil yang patut disikapi, terutama panitia pelaksana. Menyusul, air mineral untuk konsumsi peserta usai makan siang, Kamis (27/11/2014) penuh semut. Alhasil, sebagian peserta terlihat uring-uringan.

Sudah begitu, piring buat makan siang, ternyata kurang. Akibatnya, peserta harus menunggu sebagiannya selesai kemudian menunggu panitia mencuci piring yang sudah dipakai untuk dimanfaatkan.
Petugas mencuci piring saat kepergok wartawan
Kepala Bagian Agama Biro Kesra Setdaprov Drs Hendrik Rondonuwu saat dikonfirmasi terlihat tidak bisa berbuat banyak. Padahal katanya, dirinya sudah memperingatkan agar piring makan ditambah.

“Peserta ada 200 lebih orang. Sementara piring tidak sampai 200,”akunya disela-sela makan siang peserta BAMAG usai sesi dialog terbuka, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Drs Ronny Sompie, SH MH dan KH Hasyim Muzadi Tokoh Muslim Indonesia.

Sementara untuk air mineral ukuran satu gelas, menurut Rondonuwu, karton berisi air mineral terlihat bagus dan bersih. Namun ternyata, didalamnya sudah penuh semut.”Aduh, mohon maaf, ini akan jadi pelajaran bagi kita kedepan. Besok akan kami perbaiki. Kan acaranya sampai besok, Jumat (28/11/2014), terangnya. (tim/sulutonline).