Mokodongan: Pemprov Sulut dan Media Tetap Bersinergi

Sekdaprov Sulut saat berbicara dalam Rakor KehumasanSekdaprov Sulut saat berbicara dalam Rakor Kehumasan

Manado-Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan, saat membuka acara Rapat Koordinasi Kehumasan, yang digelar Jumat (27/11/2014) di hotel Arya Duta Manado menyatakan, hubungan Pemprov Sulut dan Media massa yang ada di Sulut saat ini, tetap bersinergi dengan baik.

“Pemerintah tetap melakukan pendekatan dengan media, untuk meyakinkan segala kebijakan program pembangunan yang ada di Sulut, melalui bagian humas.Pendekatan itu dilakukan dan hingga saat ini, dan memberikan hasil yang baik,”akunya dalam kegiatan yang diikuti seluruh wartawan media cetak, elektronik dan online yang meliput di kantor Gubernur Sulut.

Mokodongan menyampaikan, hubungan dengan media merupakan upaya untuk mencapai publisitas yang maksimal atas pesan atau informasi, hingga saat ini kemitraan yang dibangun secara profesional, transparan, akuntabel dan partisipatif, karena media merupakan saluran informasi yang mempunyai jangkauan luas untuk membentuk persepsi masyarakat akan apa yang sudah dikerjakan pemerintah.

“Hubungan humas dan media tidak dapat dipisahkan, kedua pihak saling membutuhkan dan memiliki sinergi yang positif demi hubungan yang berkelanjutan,”tegasnya.

Kepala biro Pemerintahand ah Humas Dra Lynda Watania,MM,Msi dalam laporannya menyatakan kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan hubungan yang harmonis dan saling menguntungkan antara instansi pemerintah daerah dan media dalam penyelenggaraan humas pemerintah.(tim/sulutonline)