Sandra Moniaga Sekda Minut Definitif

SHS saat melantik MoniagaSHS saat melantik Moniaga

Manado-Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengingatkan agar, Ir Sandra TP Moniaga MSi dalam menjalankan tugas jangan terkesan ada pilih kasih terhadap bawahan. Penegasan SHS itu disampaikannya saat melantik Moniaga sebagai Sekda Kabupaten Minut yang baru, di ruang Huyula kantor Gubernur, Senin (01/12/2014).

Gubernur menyatakan, tiga hal yang harus diperhatikan Moniaga dalam menjalankan tugasnya sebagai top organisasi di Minut. Yaitu lakukan dengan baik pendekatan organisasi mulai dari tingkat pusat sampai ke desa-desa. Karena struktur organisasi ini sudah baku, aturlah sesuai ketentuan dan harus dilaksanakan secara bertanggungjawab.

Lakukan pendekatan sistem sesuai perundang-undangan yang berlaku, sesuai kemampuan daerah dan ketersediaan aparatur daerah serta tempatkanlah pegawai sesuai kopentensi yang ada berdasarkan kebutuhan organisasi.

“Pendekatan itu perlu ditegakan oleh seorang Sekda. Disamping itu robahlah paradigma dan minset pelayanan sebagai penguasa tapi melayani, disamping itu mampu membangun hubungan harmonis lengan lembaga legislatif, “ingat SHS.

Diketahui pelantikan Sekda Munit berdasarkan Keputudan Gubernur No.821.1/BKD/SK/302/4014 Tanggal 13 Oktober 2014. Turut hadir Wagub Dr Djouhari Kansil MPd, Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan, Bupati Sompie Singal, Wakil Bupati Yulisa Baramuli SH, Ketua Dewan Minut Berti Kapoyos serta pejabat teras Provinsi dan Minut. (tim/sulutonline).