Biro Umum Tuntaskan Berbagai Program dan Kegiatan 2014

Karo Umum  Dra Femmy SuluhKaro Umum Dra Femmy Suluh

KIPRAH Biro Umum Setdaprov Sulut dibawah kepemimpinan Kepala Biro Dra Femmy Suluh yang menjabat sejak 20 November 2013 lalu, cukup menggembirakan. Bahkan berbagai terobosan telah dilakukan untuk menunjang berbagai program pemerintah, dibawah kendali Golden Triangle – (Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang, Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil dan Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan).
 Kegiatan pendalaman materi barang dan jasa
Kendati masih seumur Jagung, setahun lebih sebulan. Suluh telah memperlihatkan bukti kerja nyata. Bahkan menuntaskan berbagai Program dan Kegiatan tahun anggaran 2014 ini.
Graha Gubernuran Bumi  Beringin Manado
Menurut Suluh, Biro yang dipimpinnya tidak akan bergerak maju tanpa ditunjang 5 (lima) orang Kepala Bagian (Kabag), masing-masing, Kepala Bagian Tata Usaha Maykel Kela AP Msi, Kepala Bagian Keuangan Ronny Pantow AK Msi, Kepala Bagian Protokol Drs Jackson Ruaw Msi, Kepala Bagian Rumah Tangga Pitter Toad SE, Kepala Bagian Sandi dan Telekomunikasi Drs Sinyo Lumintang MM.
Aula CJ Rantung di kantor gubernur
Berikut berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan selama periode 2014:
-Pengadaan sarana dan prasarana gedung-gedung tempat pertemuan di Graha Gubernuran Bumi Beringin dan di kantor gubernur.

-Rehabilitasi rumah jabatan Gubernur dan rumah dinas Sekretaris Daerah Provinsi Sulut.

-Fasilitasi kegiatan - kegiatan pimpinan daerah, bidang keprotokoleran, rumah tangga, administrasi, dan persandian.

-Penataan plat nomor kendaraan dinas.

-Penataan VIP Bandara Sam Ratulangi.

-Memfasilitasi kegiatan SKPD dalam rangka penggunaan ruangan dan fasilitas Pemprov di kantor gubernur, Graha Gubernuran Bumi Beringin dan VIP Bandara. (tim/sulutonline).