Jumat FK Nustar Gelar Natalan Bersama

Wagub Kansil saat diwawancaraiWagub Kansil saat diwawancarai

Manado-Forum Komunikasi Nusa Utara (FK Nustar) akan menggelar natal bersama warga Nusa Utara pada Jumat (19/12//2014) di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Demikian dikatakan Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Dr Djouhari Kansil MPd yang juga selaku Ketua Umum FK Nustar, Rabu (17/12) kemarin, di Kantor Gubernur Sulut.

Ibadah Natal yang akan berlangsung pukul 17:00 Wita (5 sore) akan dipimpin Wakil Ketua II Sinode GMIST Pdt Ambrosius Makasar MTh, “Selain itu guna memeriahkan hajatan tersebut, kami juga akan menampilkan berbagai atraksi budaya Nusa Utara, seperti Masamper, Musik Bambu dan tari-tarian lainnya,” jelas Kansil yang ikut didampingi Wakil Walikota Manado Dr. Harley Mangindaan yang dipercayakan selaku Ketua Umum Panitia dan Ketua Harian FK Nustar Morits Berhandus.

Karena itu Kansil mengajak, seluruh warga Nusa Utara, yang ada di kota Manado, Minahasa, Bitung dan sekitarnya kiranya dapat menghadirinya. Berhandus menambahkan, dalam Ibadah nanti akan di hadiri para Bupati di tiga kepulauan Nusa Utara. (tim/sulutonline).