Ulang Tahun Wagub Hanya di Gelar Sederhana

Wagub saat membagikan Diakonia bagi para penyapu jalan di kota ManadoWagub saat membagikan Diakonia bagi para penyapu jalan di kota Manado

Berbagi Kebahagiaan Bersama Penyapu Jalan

Manado-Sudah menjadi tradisi jika Keluarga Kansil-Tatengkeng, ada yang ber Hari Ulang Tahun (HUT), maka puluhan para penyapu jalan akan kebagian Angpao, sebagai ungkapan kasih keluarga orang nomor Dua di Sulut tersebut.

Pun perayaan HUT, Wakil Gubernur (Wagub) DR Djouhari Kansil, yang genap berusia 56 tahun, Selasa (23/12/2014), menjadi berkah tersendiri para pekerja jalanan tersebut.

Meski masih pagi subuh, terlihat suasana di rumah dinas Wagub di kawasan Bumi Beringin, sarat aktivitas. Para penyapu jalan sudah berdatangan hanya untuk memberikan ucapan HUT.

Dalam kesempatan itu, Keluarga Kansil Tatengkeng, telah memberikan Diakonia natal berupa Beras, Terigu, Gula Pasir dan Kaos dan Uang kepada 17 penyapu jalan di kota Manado.
/Wagub Kansil saat menyalakan lilin HUT ke 56 tahun
Siang hingga sore, dilanjutkan dengan ibadah bersama ribuan Lansia, yang dirangkaikan dengan ibadah Natal.

Dalam kesaksiannya, suami tercinta dari Ny Mieke Kansil Tarengkeng, serta ayah dari Iggrid-Charles (Taju Kansil), Mario-Irene (Kel. Kansil Tomuka dan opa dari Cucu Devon Kansil), mengatakan bahwa kehidupan, biarlah bagaikan air yang mengalir dan tidak menjadi bencana bagi orang lain, tapi boleh menjadi berkat banyak orang.(tim/sulutonline).