“Bermakna dan Berartilah Bagi Sesama”

SHS saat menerima ucapan selamat tahun baruSHS saat menerima ucapan selamat tahun baru

Gubernur Gelar Open House Tahun Baru di Kawangkoan

Kawangkoan-Peringatan tahun baru, Kamis (0101/2015) keluarga besar Sarundajang Laoh Tambuwun, digelar dirumah pribadi di Kawangkoan. Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang bersama istri Ny Jashinta Sarundajang Paat serta Anggota DPR RI asal Sulut Vanda Sarundajang.

Sebelumnya, keluarga besar ini mengikuti ibadah awal tahun baru 2015 di gereja KGPM Sidang Sentrum Kawangkoan. Ibadah tersebut dipimpin Gembala James Posumah,MTh selaku ketua KGPM Sidang Sentrum Kawangkoan.

Pada kesempatan itu SHS mengatakan, Tuhan lah yang telah menuntun dan memberkati kita umat ciptaanNya untuk menikmati hidup ditahun baru 2015 ini, juga sebagai tahun rahmat Tuhan yang harus disyukuri dan ada pasti kekurangan dan kegagalan masa lalu untuk kita jadikan sebagai bahan pembelajaran yang berharga dan intropeksi untuk kita jalani dengan lebih baik lagi ditahun 2015 ini.
Keluarga Sarundajang Laoh Tambuwun saat ibadah bersama jemaat  KGPM Sidang Sentrum Kawangkoan
Disisi lain SHS menyentil lahan tidur dan pekarangan rumah yang cukup luas di wilayah Sulut terlebih untuk jemaat dan masyarakat di Kecamatan Kawangkoan dan Kabupaten Minahasa, kiranya dapat dikelola dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menunjang kesejahteraan keluarga.

SHS mengharapkan kepada seluruh jemaat KGPM Sidang Sentrum Kawangkoan dan seluruh masyarakat Sulut agar dalam memasuki tahun baru 2015 ini untuk mampu memberi hidup yang bermakna dan berarti bagi orang lain dan sambut tahun baru ini dengan penuh keyakinan dan optimisme dengan harapan baru di tahun yang baru. (tim/sulutonline)