Kejuaraan Bridge Sarundajang Cup Resmi Dibuka

SHS saat membuka kejuaraan terbuka Bridge Sarundajang CupSHS saat membuka kejuaraan terbuka Bridge Sarundajang Cup

Total Hadiah Rp 103 Juta

Manado-Kejuaraan Bridge terbuka Sarundajang Cup, resmi digelar di Hotel Plaza Lion Manado. Kejuaraan ini berlangsung selama Dua hari, yakni, tanggal 14 dan 15 Januari 2015, dengan memperebutkan total hadiah Rp 103 juta.

Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) saat membuka kejuaraan ini, Rabu (14/01/2015), menyebutkan, kegiatan ini dirangkaikan dengan HUT ke 70 tahun Gubernur Sulut, pada Jumat (16/01/2015.

Dalam sambutannya, SHS mengharapkan agar dalam kegiatan ini dapat melahirkan pengganti atlit senior Bridge, Hengky Lasut dan Edi Manopo. “Harus ada yang bisa menggantikan para atlit senior yang sudah melegenda. Dan Mudah-mudahan dengan kegiatan Sarundajang Cup ini bisa menggairahkan kembali olahraga ini di Sulut, karena kita tahu bersama Bridge merupakan olahraga yang mendunia, dan para atlit kita yang mengukir sejarah. Semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan,”ingat SHS seraya menambahkan, Pemprov Sulut akan membantu semua kegiatan olahraga untuk bisa maju.

Ketua Panpel, Drs Sanny Parengkuan MAP melalui Sekretaris Panpel, Ir Chris Hombokau MT mengatakan, selain kategori terbuka, iven yang digelar dalam rangka HUT Gubernur Sulut, DR Sinyo Harry Sarundajang ke-70 itu, juga mempertandingkan kategori pelajar beregu serta pasangan terbuka.

“Seluruh kategori akan menyediakan total hadiah sebesar Rp 103 juta,” kata Hombokau. (tim/sulutonline)