Kansil Ajak PNS Pemprov Jaga lingkungan Sekitarnya

Kansil saat memimpin apel olahraga jajaran Pemprov SulutKansil saat memimpin apel olahraga jajaran Pemprov Sulut

Manado-Wakil Gubernur (Wagub) Sulut DR Djouhari Kansil, kembali mengajak kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di jajaran Pempov Sulut, untuk tetap menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan dimana pegawai tinggal.

Demikian Kansil, saat memimpin apel olahraga bersama seluruh jajaran dan pegawai Pemprov Sulut yang di gelar Jumat (16/01/2015) di halaman kantor gubernur Sulut.

Kansil mengingatkan, menjaga kelestarian lingkungan untuk kepentingan bersama, agar terhindar dari kejadian bencana alam yang terjadi di Manado tahun lalu. Mengingat tahun lalu, banyak rumah dari pegawai yang ikut terkena musibah banjir bandang.

Seluruh pegawai juga agar bersatu padu bersama dengan masyarakat sekitar dalam menjaga kebersihan lingkungan, tidak membuang sampah sembarangan.

Pada kesempatan tersebut juga, Kansil bersama seluruh pejabat eselon II dan pegawai berdoa bagi Gubernur Sulut DR SH Sarundajang yang pada hari Jumat 16 Desember genap berusia 70 tahun, banyak prestasi dan terobosan yang telah dilakukan Sarundajang dalam membangun Sulut. Semoga di usia baru Sarundajang tetap dalam kesehatn yang baik dan terus berkarya bagi pembangunan Sulut kedepan.(tim/sulutonline).