Gubernur Ajak Warga KGPM Jadi Pelopor Kerukunan

SHS dalam Natal bersama warga KGPMSHS dalam Natal bersama warga KGPM

Manado-Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang mengatakan, KGPM ke depan mempunyai tantangan yang harus dilalui tapi jangan pernah berhenti ketika kita menghadapi tantangan itu, tapi terus melangkah untuk mencapai tujuan yang diharapkan.

“Dihadapan Tuhan, semua manusia yang diciptakan adalah sama dan walaupun warga KGPM kecil dalam jumlah, tetapi mari kita buat yang kecil itu kuat dan bermanfaat bagi orang lain serta harus menjadi pelopor dan penggerak dalam menjaga kerukunan dan kedaiaman,”ingatnya saat memberikan sambutan pada ibadah syukur menghayati Natal Yesus Kristus 2014 dan Tahun Baru 2015 Keluarga Besar KGPM yang dirangkaikan dengan HUT ke-70 SHS, Jumat (17/01/2015) di Rumah Dinas Gubernur Sulut.

SHS mengharapkan agar Warga KGPM jangan terpaku dan terlena dengan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai selama ini, dan jangan sombong dengan keberhasilan yang telah ada, tetapi mari ciptakan suatu terobosan untuk mensejahterakan warga KGPM dan masyarakat. (tim/sulutonline)