SHS Resmikan 15 Paket Proyek

SHS didampingi Drs Sanny Parengkuan saat meresmikan 15 Paket ProyekSHS didampingi Drs Sanny Parengkuan saat meresmikan 15 Paket Proyek

Manado-Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) di sela-sela perayaan HUT ke-70 yang digelar di GKIC Jumat pekan lalu, telah meresmikan 15 paket proyek kontstruksi tahun anggaran 2014. Peresmian itu ditandai dengan penandatangan tiga batu prasasti yang turut disaksikan Asisten Ekonomi Pembangunan Drs Sanny Parengkuan MAP.

Gubernur mengatakan, 15 paket proyek kontruksi tersebut sudah selesai dan siap untuk digunakan. Karena itu, SHS minta SKPD yang memiliki paket-paket proyek tersebut dapat menggunakannya dengan sebaik mungkin serta mampu merawat fasilitas pemerintah ini secara bertanggungjawab agar bisa dmanfaatkan dalam waktu yang lama.

Sementara Karo Pembangunan Farly Kotambunan SE menyatakan, adapun 15 paket proyek konstruksi yang menelan anggaran sebesar Rp 43, 968 Miliar lebih itu meliputi, pembangunan gedung pusat layanan Autis, renovasi SMAN 1 Kawangkoan, Science Of Sphere Hall, pembangunan stadion olah raga Kawangkoan, pembangunan gedung kesenian di Kecamatan Tahuna Barat dan Timur, Kabupaten Kepulauan Sangihe, pemasangan paving block jalan Setapak.

Berikut, lampu jalan dan toilet portable di pulau Bunaken, pembangunan gedung pertemuan Dispertanak Provinsi Sulut, pembangunan laboratorium kesehatan masyarakat veteriner, rehabilitasi TMP Kairagi Manado, pembangunan gudang farmasi Dinas kesehatan provinsi Sulut, Rehabilitasi gedung Puskesmas Kawangkoan, Pengembangan kawasan permukiman dan perbatasan Sulut, pembangunan gedung kantor dan aula Dinas Perkebunan Provinsi Sulut serta pengadaan konstruksi gedung kelas III RSJ Ratumbuisang. (tim/sulutonline).