Mantan Istri Rommy (PAMI) "Protes" Aksi Demo SHS di KPK

Tirsa, saat memperlihatkan foto - foto Rommy Rumengan bersama sejumlah pejabat dalam akun FB melalui BBTirsa, saat memperlihatkan foto - foto Rommy Rumengan bersama sejumlah pejabat dalam akun FB melalui BB

Tirsa Titip Pesan Rommy Harus Ingat Anak-Anak

Manado-Aksi demo Rommy Rumengan (PAMI)di kantor KPK, Selasa (20/01/2015) lalu, yang menuntut agar Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) ditangkap dan diadili, berikut 10 dugaan kasus korupsi, terus menuai berbagai tanggapan. Tirsa Wangko, mantan istri Rommy Rumengan, protes atas aksi mantan suaminya tersebut.

Kepada puluhan wartawan media cetak dan elektronik, Kamis (22/01/2015), Tirsa mengaku sangat kuatir keberadaan Dua orang anaknya yang tinggal bersama-sama Rommy di Jakarta. Dalam kesempatan itu, Tirsa menitipkan pesan agar Rommy harus ingat dua anak mereka tersebut.

Terkait aksi demo mantan suaminya di kantor KPK, Selasa lalu, Tirsa mengatakan, agar Rommy jangan hanya mau diperalat pejabat.”Jangan hanya kepentingan politik pejabat, lantas mau dimanfaatkan. Apa kwa so Om Sinyo (Gubernur sulut DR Sinyo Harry Sarundajang, red) pe salah? Saya curiga ada oknum yang ikut memainkan soal ini dari belakang,”ujarnya seraya menyebutkan, saat SHS masih menjabat sebagai Walikota Bitung, pernah menolong keluarga mereka.

Saat ditanya sejumlah wartawan siapa kira-kira oknum pejabat yang berada di belakang aksi Rommy, Tirsa hanya mengatakan, pasti satu saat akan ketahuan. Apalagi, dalam akun facebook Rommy banyak foto-foto bersama pejabat.

“Pokoknya kita pe maksud bakudapa ini, hanya untuk menitipkan agar kita pe dua orang anak yang sekarang ada dengan Rommy di Jakarta, tolong jangan diganggu. Dorang nda ada hubungan dengan aksi Rommy di kantor KPK,”ingatnya.(baca berita terkait: PAMI Laporkan SHS ke KPK,red)-tim/sulutonline)