Mewoh: Pol PP Merupakan Aparatur Berdisiplin Tinggi

Drs roy Mewoh saat menyaksikan penandatangan Pakta Integritas Sat Pol PP Pemprov SulutDrs roy Mewoh saat menyaksikan penandatangan Pakta Integritas Sat Pol PP Pemprov Sulut

Manado-Kasat Pol PP Sulut Drs Roy Mewoh DEA menegaskan, Polisis Pamong Praja (Pol PP) Provinsi Sulut merupakan aparatur yang memiliki disiplin serta dedikasi yang tinggi sebagai pengendali kebijakan teknis yang bersifat spesifik dibidang penyelenggaraan ketertiban umum, ketentraman masyarakat, perlindungan masyarakat serta penegakan Perda.

Penegasan itu disampaikan Kasat saat melakukan penandatangan pakta Integritas bagi pegawainya, pada Apel pagi di Mako Pol PP Jalan 17Aguastus Manado, Senin (26/01/2015).

“Sebagai aparatur yang memiliki disiplin tinggi hendaknya, kalian mampu mengimplementasikan itu dalam tugas dan tanggungjawab yang diberikan pimpinan. Kerjakan tugas dan tanggungjawab kalian sesuai tupoksi masing-masing, dengan tidak meminta atau menerima pemberian secara langsung atau tidak langsung berupa suap, hadiah, bantuan atau bentuk lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, bersikap transparan jujur, objektif dan akuntabel dalam melaksanakan tugas”, tegas mantan Kadis Pora tersebut.

Untuk itu di tahun 2015 diharapkan, para staf Pol PP Pemprov Sulut mampu meningkatkan kinerja sebagai aparatur yang dipercayakan oleh pemerintah daerah untuk mengemban penegakan Peraturan Daerah (Perda), disamping itu mampu membantu pemerintah daerah dalam bidang ketertiban umum serta perlindungan masyarakat. (tim/sulutonline).