Tendean: Pakta Integritas Merupakan Pedoman Kerja PNS

Tendean saat memimpin penandatangan Pakta Integritas BKD SulutTendean saat memimpin penandatangan Pakta Integritas BKD Sulut

Manado-Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Sulut DR Noudy R P Tendean, SIp, MSi menyampaikan Pakta Integritas yang di tandatangani setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) merupakan pedoman dalam menjalankan kerja sebagai abdi negra dan abdi masyarakat.

Demikian Tendean saat memberikan arahan pada acara penandatanganan Pakta Integritas dan maklumat pelayanan Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Selasa (27/01/2015).

“Pakta integritas perlu guna menjadi pedoman bagi kita pegawai negeri sipil dalam bertugas, ini merupakan panduan agar apa yang menjadi target kerja kita sepanjang tahun anggaran yang berjalan bisa terlaksana tepat sasaran dan tepat waktu,” ujar Tendean.

Maklumat pelayanan ini bermaksud agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, karena sebagai abdi Negara dituntut adanya disiplin yang tinggi sehingga masyarakat akan terlayani dengan baik, tapi juga loyalitas kepada pimpinan dalam menjalankan tugas pokok sehari-hari benar-benar harus Nampak, sehingga tidak akan terjadi penumpukan pekerjaan.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan antara Ingrid Kansil, ST,MAP yang mengisi jabatan Kasubbag Kesejahteraan Pegawai menggantikan Jenny Paomey yang mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Pemerintahan Umum di Biro Pemerintahan dan Humas.(tim/sulutonline)