"Tenaga Kontrak Pemprov Sulut Tunjukan Kompetensi Baik"

Ratusan pegawai kontrak Setdaprov Sulut saat diberikan arahan oleh Christiano Talumepa dan Jemmy RingkunganRatusan pegawai kontrak Setdaprov Sulut saat diberikan arahan oleh Christiano Talumepa dan Jemmy Ringkungan

Manado- Asisten Administrasi Umum Ch. Talumepa,SH,Msi, menegaskan agar seluruh tenaga kontrak yang bertugas di Sekretariat Daerah Pemprov Sulut diharapkan menunjukan kompetensi yang baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Semua pegawai kontrak harus memiliki kompetensi dalam bekerja, jangan hanya bekerja setengah-setengah karena merasa diri bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS),”ingat Talumepa saat didampingi Kepala Biro Organisasi Jimmy Ringkuangan,AP,MSi saat memberikan pengarahan bagi seluruh pegawai kontrak yang ada di Setdaprov Sulut dalam acara pembinaan apratur, Selasa (27/01/2015), diruang huyula kantor gubernur Sulut.

Talumepa berharap para tenaga kontrak bisa melaksanakan tugas dengan baik, menunjukan kemampuan kerja agar bisa medapat kepercayaan baik dari pimpinan. Talumepa juga mengingatkan kepada tenaga kontrak yang malas dalam melaksanakan tugas akan mendapatkan evaluasi dengan konsekuensi pemberhentian kontrak.(tim/sulutonline)