Palandung Wakili SHS Hadiri HUT Kota Tomohon

Foto bersama saat peringatan HUT ke 12 Kota TomohonFoto bersama saat peringatan HUT ke 12 Kota Tomohon

Tomohon-Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dalam sambutan tertulis yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut Drs Jhon Palandung MSi saat mewaliki SHS dalam peringatan HUT ke 12 Kota Tomohon, menyebutkan, Kota Tomohon terus mengalami kemajuan dan perubahan dalam rangka menuju Sulut sebagai pintu gerbang di Asia Pasifik.

“Selain itu Kota Tomohon mampu tampil dengan karakter, corak, warna dan identitasnya sebagai kota religius, kota pendidikan, kota bunga yang menjadi branding pencapaian visi, sekaligus sebagai penopang dan daya dukung pemantapan eksistensi Sulwesi Utara sebagai salah satu pintu gerbang Indonesia di kawasan Asia Pasifik,” jelas Palandung mengutip sambutan SHS Palandung saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon dalam rangka memperingati HUT ke-12 Kota Tomohon, Selasa (27/01/2015).

Semua ini kata SHS, merupakan buah dari kerja besar, kerja keras dan kesungguhan atas kontribusi dari seluruh elemen yang ada, baik pimpinan daerah dan jajaran pemerintahan, tokoh agama, dan pemuka masyarakat, serta seluruh lapisan masyarakat di Kota Tomohon.

Karena itu Gubernur, berharap masyarakat dan pemerintah Kota Tomohon untuk terus mengedepankan dan mengokohkan dalam memajukan daerah, ditengah hiruk pikuk dinamika pentas demokrasi Pemilukada yang tidak lama lagi akan dilaksanakan di kota ini.

Sebelumnya Walikota Tomohon Jemmy Feidy Eman telah menyampaikan sambutannya dalam Rapat Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Micky Wenur, serta ikut dihadiri Kapolda Sulut Brigjen Jimmy Palmer Sinaga, Ketua DPRD Sulut Drs Steven Kandouw serta unsur Forkopimda Sulut. (tim/sulutonline).