SHS Ingatkan TPID Sitaro Harus Bekerja Efektif

Gubernur SHS bersama istri dan Wagub Sulut bersama istri didampingi Kapolda Sulut saat berada di Sitaro (Foto Ist)Gubernur SHS bersama istri dan Wagub Sulut bersama istri didampingi Kapolda Sulut saat berada di Sitaro (Foto Ist)

Sitaro-Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengajak Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Kepulauan Sitaro yang baru terbentuk untuk bekerja efektif membantu pemerintah daerah untuk mengendalikan harga-harga barang, yang ada di kepulauan Sitaro.

Ajakan orang nomor satu di Sulut itu disampaikan saat membuka Mini Banking Expo Tahun 2015 yang di gelar Bank Indonesia Cabang Manado, di lapangan sepak bola Ulu Siau, Rabu (04/02/2015).

“Kita sama-sama menyadari bahwa tugas tim pengendali harga tidaklah muda, namun apabila kalian mampu bekerja dengan baik, saya yakin kalian akan mampu mencari sumber-sumber tekanan biaya ekonomi tinggi (High cos),”pesan SHS.

Apalagi katanya, Sitaro merupakan daerah kepulauan dipastikan pasokan barang-barang kebutuhan masyarakat akan terjadi high cos. Namun apabila tim ini mampu bekerja efektif, dipastikan tekanan yang bisa terjadi seperti pungli, akan teratasi.

SHS sendiri dalam kesempatan itu, didampingi Wagub DR Djouhari Kansil MPd, Kepala Perwakilan BI Cabang Manado Luchtor Tapiheru, Bupati Sitaro Toni Supit dan Wabup Seska Salindeho.

Diketahui TPID Sitaro di ketuai Sekda DR Adri Manengkey, didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Herry Lano SE MM serta sejumlah pejabat terkait lainnya. (tim/sulutonline).