Persiapan Bulan Bhakti Gotong-Royong Dimatangkan

Gubernur didampingi Wagub saat rapat persiapan acara bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XXIIGubernur didampingi Wagub saat rapat persiapan acara bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XXII

Manado- Pemprov Sulut terus mematangkan persiapan pelaksanaan acara Bulan Bhakti Gotong – Royong Masyarakat XXII yang dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 43 Tingkat Nasional.

Persiapan gelaran hajatan yang bakal menghadirkan Presiden Jokowi itu, dimatangkan dengan rapat bersama unsur terkait yang dipimpin Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Jumat (06/02/2015) di ruangan VIP Bandara Samratulangi Manado.

Bulan Bhakti Gotong Royong adalah kegiatan kerjasama masyarakat dalam berbagai bidang pembangunan yang diarahkan pada penguatan persatuan dan kesatuan masyarakat serta pengingkatan peran aktif masyarakat dalam pembangunan.

Menurut Juru Bicara Pemprov Sulut Drs Yahya Rondonuwu, berbagai arahan dan masukan disampaikan Gubernur demi suksesnya acara tersebut.”Pelaksanaan kegiatan dilakukan diseluruh desa dan kelurahan Kabupaten Kota. Sedangkan acara puncaknya, akan dilaksanakan di jalan SBY Desa Kolongan Kecamatan Airmadidi kabupaten Minahasa Utara, pada tanggal 01 -31 Mei 2015 dengan jumlah peserta diperkirakan 5000 orang dari seluruh Indonesia,”jelas Rondonuwu. (tim/sulutonline).