Wagub Terima Dubes RI untuk Hongaria

Wagub Kansil saat menjamu  Dubes RI untuk Hongaria Ibu Wening Esthyprobo FatandariWagub Kansil saat menjamu Dubes RI untuk Hongaria Ibu Wening Esthyprobo Fatandari

Manado- Wakil Gubernur (Wagub) Sulut DR Djouhari Kansil, pada Kamis (12/02/2015) malam, menerima serta menjamu Duta Besar Republik Indonesia untuk Hongaria Ibu Wening Esthyprobo Fatandari, di salah restoran di kawasan Megamas Boulevard Manado.

Dalam kesempatan tersebut selain mengadakan dinner atau makan malam bersama, juga dilakukan dialog antara ibu Duta Besar dengan Wakil Gubernur yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta Kepala Dinas Perindustrian dan Serdagangan Sulut.

Menurut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Sulut Drs Sanny Parengkuan, maksud kedatangan ibu Dubes untuk penjajakan kerjasama di bidang pengembangan sumber daya manusia antara pemerintah Republik Indonesia khususnya Pemprov Sulut dengan pemerintah Hongaria.

“Namun demikian, diharapkan kedepan juga dapat berlanjut untuk kerjasama di bidang lainnya seperti bidang pariwisata,”jelas Parengkuan. (tim/sulutonline).