Besok, Tarian Bhangra di Auditorium Mapalus Kantor Gubernur

Festival Tari India (Foto Ist)Festival Tari India (Foto Ist)

Manado-Seluruh warga Sulut khususnya Kota Manado, diundang untuk menyaksikan pagelaran Spektakuler festival tarian rakyat Bhangra dari Punjab India, yang akan digelar Jumat (20/02/2015) pukul 16.00 wita di Auditorium Mapalus kantor gubernur Sulut.

“Festival tarian India ini sangat spektakuler ! Untuk itu, seluruh masyarakat di undang untuk melihat secara langsung, apalagi pagelaran ini gratis,”ajak Kadis Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Sulut Ir Happy T R Korah MSi, Kamis (19/02/2015).

Pagelaran bertajuk "Festival of India on Indonesia" dalam rangka menyambut perayaan ulang Tahun (Annyversari) negara tersebut, akan dihadiri Duta Besar (Dubes) India untuk Indonesia Gurjid Singh bersama Isteri, Konjen India di Bali AS Takhi, Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang, Wagub DR Djouhari Kansil MPd, Unsur Forkopimda Sulut bersama para pegawai, pejabat dan pengusaha di Sulut.

Korah mengatakan, Dubes India untuk Indonesia dan Konjen India di Bali bersama tim kesenian negerinya Mahatma Ghandi saat ini sudah berada di Sulut. “Mereka sedang melakukan latihan panggung untuk pagelaran pada besok malam,”terangnya seraya menyebutkan, agar warga Sulut memanfaatkan kesempatan ini. (tim/sulutonline).