SHS: Sondakh - Lomban Sukses Bangun Bitung

Gubernur SHSGubernur SHS

Bitung-Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) menyebutkan, kepemimpinan Walikota Bitung Drs Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Drs Max Lomban, sukses membangun kota Bitung ke arah lebih baik dan memiliki progres cerah.

Demikian SHS saat diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut Drs John Palandung, Msi dalam sambutannya pada acara syukur peringatan 4 tahun kepemimpinan Sondakh Lomban, Selasa (24/02/2015) di aula kantor walikota Bitung.

Disebutkan, pasangan walikota dan wakil ini berhasil membangun Bitung dari berbagai bidang. Mereka berdua juga sampai saat ini berhasil menjaga keharmonisan dan kekompakan dalam menjalankan roda pemerintahan, Sembilan tahun untuk Sondakh dan Empat tahun untuk Lomban.

Palandung mengatakan berkat kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dari walikota dan wakil walikota menghasilkan inovasi dan terobosan yang terimplementasi melalui berbagai kebijakan dan program yang telah dilaksanakan, masyarakat juga berperan aktif dalam mendukung segenap kebijakan yang dilaksanakan pemerintahan Sondakh dan Lomban.

Mereka juga bisa bekerja sama berkomitmen bersama DPRD, muspida, pemuka agama, tokoh masyarakat, organisasi sosial dalam membangun kota Bitung.

Kedepan, diharapkan Walikota dan Wakil Walikota agar lebih meningkatkan peran sebagai pelayan masyarakat, tidak berhenti dan tidak terlepas dari dinamika membangun kota Bitung yang semakin baik dan berkembang.

SHS melalui Paladung berpesan, dalam menjalani sisa masa kepemimpinan Satu tahun kedepan, sektor perikanan dan kelautan yang menjadi andalan kota Bitung agar terus dikembangkan, menempatkan kota Bitung sebagai kota pelabuhan internasional, Kawasan Ekonomi Khusus dan memantapkan grand design Sulut sebagai wilayah maju menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean.

Sementara, Walikota Sondakh dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama dirinya membangun Kota Bitung.”Banyak kemajuan dan juga masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan guna Bitung yang lebih maju dan sejahtera,”ingatnya.(tim/sulutonline).