Misi “Balas Dendam” Jupe Gagal

Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan in action saat pertandingan Futsal dengan tim Futsal Jurnalis Pemprov (Jupe)Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan in action saat pertandingan Futsal dengan tim Futsal Jurnalis Pemprov (Jupe)

Manado-Kembali Tim Futsal Jurnalis Pemprov (Jupe) dipecundangi Tim Futsal Setdaprov Sulut. Misi “balas dendam” yang diusung tim Fustsal Jupe yang dimotori Ronald Rompas (Wartawan Swarakita), dan Simon Making (Wartawan Komentar) kandas setelah dikalahkan dengan skor 8-1, oleh Tim Futsal Setdaprov Sulut yang dimotori Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan.

Lapangan hijau halaman kantor gubernur Sulut seakan menjadi saksi kekalahan Tim Futsal Jupe, pada Jumat (06/03/2015) pagi. Diketahui, tahun 2014 lalu, Tim Futsal Jupe juga dikalahkan Tim Futsal Setdaprov Sulut. Sementara gol penghibur dari tim Futsal Jupe datang dari kaki Mohamed Afif Akbar Syah (Wartawan PilarSulut.Com).
Striker Tim Futsal Jupe Ronald Rompas in action
Setidaknya, 2 gol tendangan kaki Mokodongan melengkapi kemenangan Tim Futsal Setdaprov Sulut yang diperkuat Kasat Pol PP Pemprov Sulut Drs Roy Mewoh, serta sejumlah mantan atlit sepakbola andalan Sulut, Jan Kaunang, Alen Mandey, Johan Heydemans, Jacob Pago dan Richo.

Atas kekalahan yang kedua kali ini menurut Rompas dan Making, akan dijadikan pelajaran berharga, untuk pertemuan yang ke tiga nanti, dengan catatan Jan Kauang CS harus digantikan dengan pemain lain. (tim/sulutonline).