PKK Kabupaten/Kota Siap Sukseskan BGRM dan HKG PKK

Ketua TP PKK Dra Deetje Sarundajang Laon Tambuwun dalam rapat bersama anggota Pokja BGRM-HKG waktu laluKetua TP PKK Dra Deetje Sarundajang Laon Tambuwun dalam rapat bersama anggota Pokja BGRM-HKG waktu lalu

Manado-Tim Pengerak (TP) PKK 15 Kabupaten /Kota se Provinsi Sulut menyatakan siap menyukseskan iven nasional Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BGRM) ke-XII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-43 akhir Mei 2015 mendatang di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Sulut.

Hal itu terungkap pada Rapat Koordinasi (rakor) TP. PKK Sulut dengan TP.PKK Kabupaten/Kota se- Sulut yang di Pimpin Ketua Umum TP. PKK Sulut Ny Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun di Sekretariat PKK Sulut kompleks kantor Gubernur Sulut, Selasa (10/03/2015)

Ibu Dey panggilan akrabnya meminta semua pihak terkait harus lebih serius dalam rangka menyukseskannya, karena nama baik Sulut dipertaruhkan dalam iven nasional ini.

“Semua kelompok kerja harus berkoordinasi. Jika ada kekurangan-kekurangan, segera dilaporkan untuk ditindaklanjuti,” ujar First Lady Sulut ini.

Selain itu lanjut Ibu Dey, kegiatan yang rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo ini harus berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan.“Jangan sampai kita merencanakan kegiatan yang sudah tertata dengan baik namun kenyataan dilapangan sangat berbeda. Kita harus sukses acara ini, jadi tolong semua berkoordinasi,” ujarnya sembari menambahkan untuk TP PKK seluruh Kabupaten dan Kota agar mempersiapkan makanan dan kue khas serta souvenir dalam pameran nanti.

“Jangan lupa untuk pameran nanti, dipersiapkan sebaik-baiknya. Jangan permalukan kita semua,” tegasnya.

Kesempatan itu Ibu Dey juga tak lupa memamerkan tas yang akan menjadi souvenir bagi peserta dan tentu juga bagi seluruh pengurus PKK Provinsi dan kabupaten dan Kota se- Sulut. “Dalam tas tersebut nantinya akan diisi seluruh souvenir serta makanan dan kue khas,”tandas isteri tercinta dari Gubernur SHS.

Turut hadir Kaban BPMPD diwakili Kasubid Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Grace Tangkumahat S.Sos. (tim/sulutonline)