Wagub Ingatkan Pejabat Jangan Termakan Issu Rolling

Wagub saat didampingi Sekdaprov ketika acara penandatanganan perjanjian kinerja SKPD jajaran Pemrov SulutWagub saat didampingi Sekdaprov ketika acara penandatanganan perjanjian kinerja SKPD jajaran Pemrov Sulut

Manado-Wakil Gubernur (Wagub) Sulut DR Djouhari Kansil,Mpd mengingatkan kepada seluruh Kepala SKPD dan pejabat structural yang ada di jajaran Pemprov Sulut untuk tetap melaksanakan kerja secara benar dan tidak termakan issu roling jabatan yang berkembang akhir-akhir ini.

Demikian Wagub saat didampingi Sekdaprov Ir Siswa R Mokodongan, ketika acara penandatanganan perjanjian kinerja SKPD jajaran Pemrov Sulut yang digelar Selasa (17/03/2015) diruang Mapaluse kantor gubernur Sulut.

“Kepada seluruh pejabat agar tetap bekerja memberikan kinerja terbaik dan selalu siap dengan kondisi apapun karena rotasi dalam dunia birokraasi merupakan hal yang biasa demi penyegaran organisasi,”ingatnya.

Terkait penandatanganan perjanjian kinerja, Wagub mengatakan hal ini dilaksanakan untuk peningkatan kapasitas dan akuntabililtas setiap SKPD, dengan menandatangani perjanjian kinerja, memberikan tanggungjawab kepada setiap birokrat untuk mematuhi aturan yang berlaku.

“Ini juga merupakan komitmen dalam meningkatkan integritas serta transparansi sebagai aparatur di jajaran Pemprov Sulut dan menciptakan tolak ukur kinerjasebagai evaluasi dasar kinerja aparatur, penilaian keberhasilan dan kegagalan serta sebagai dasar dalam penetapan sasaran kinerja pegawai,”kata Wagub.

Kepala Biro Organisasi Jemmy Ringkuangan,AP,Msi dalam laporan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata pernyataan komitmen penerima amanah dan kesepakatan antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja terukur berdasarkan tugas dan fungsi, serta menciptakan integritas, monitoring dan evaluasi atas kinerja Pemprov Sulut.(tim/sulutonline)