Mokodongan Kukuhkan Moniaga Sebagai Ketua DP Korpri Minut

Mokodongan saat mengukuhkan Moniaga sebagai ketua DP Korpri MinutMokodongan saat mengukuhkan Moniaga sebagai ketua DP Korpri Minut

Minut-Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Ir Siswa R Mokodongan, Selasa (17/03/2015), selaku dewan pengurus Korpri Sulut mengukuhkan dewan pengurus Korpri Kabupaten Minahasa Utara (Minut) periode tahun 2014-2019.

Dalam kesempatan itu juga Mokodongan disaksikan Bupati Minut Drs Sompie Singal, melantik Sekretaris Daerah Pemkab Minut Ir Sandra Moniaga, Msi selaku ketua DP Korpri Minut

Dalam sambutan pengarahan Sekdaprov mengingatkan kepada para pengurus Korpri Kabupaten Minut untuk memberikan kontibusi positif atas pembangunan daerah, serta membimbing para PNS yang merupakan anggota Korpri untuk tampil profesional dan mandiri dalam melayani masyarakat.

Korpri merupakan komponen utama dalam pengelolaan pemerintahan diharapkan mampu memberikan sikap netral dalam menjalankan tugas, tidak memihak pada satu pihak. Dewan pengurus Korpri Kabupaten Minut juga diharapkan bisa melakukan pengembangan organiasasi dengan terus melaksanakan reformasi birokrasi.

“Korpri juga harus mampu melahirkan aparatur yang profesional, memiliki komitmen dalam menghadapi segala tantangan dan memberikan pelayanan prima secara konsisten pada masyarakat. Kepada seluruh anggota Korpri diharapkan untuk bersatu, memperkuat soliditas dan solidaritas sesama anggota Korpri dengan memberikan karya terbaik bagi Sulut,”ingat Mokodongan.

Melalui pengurus yang baru ini, Sekdaprov berharap agar anggota Korpri yang ada di Minut mampu terus tampil terdepan dalam kancah pembangunan.(tim/sulutonline).