Watania Gapai Pangkat IV/C

Watania saat menerima SK kenaikan pangkat yang diserahkan Wagub SulutWatania saat menerima SK kenaikan pangkat yang diserahkan Wagub Sulut

Manado-Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut Dra Lynda Watania MM MSi, menjadi satu-satunya pejabat Eselon II yang menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat golongan IV/C sebagai Pembina Utama Muda, pada apel Korpri bulan Maret 2015 ini.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat itu, dilakukan Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd selaku Inspektur Upacara (Irup) di sela-sela apel Korpri yang digelar di halaman kantor Gubernur Sulut, Selasa (17/03/2015).

Saat dimintai tanggapannya, isteri tercinta dari Drs Elrico H R. Wilar MSi ini menyatakan syukur dan bersyukur kepada Tuhan. “Kenaikan pangkat ini merupakan pengharggaan yang diberikan oleh pimpinan atas prestasi kerja dan pengabdian saya sebagai PNS terhadap bangsa dan Negara, utamanya pengabdian di daerah Bumi Nyiur Melambai,” tandas ibu dari Gloria dan Marelda Wilar. (tim/sulutonline).