Mokodongan Ingatkan PNS Tingkatkan Nilai Keagamaan

Mokodongan saat memberikan arahan anggota KorpriMokodongan saat memberikan arahan anggota Korpri

Manado-Setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di provinsi Sulut, yang juga merupakan warga Korpri diharapkan meningkatkan nilai keagamaan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari baik dalam melaksanakan aktivitas kerja maupun bersosialisasi di masyarakat luas.

Demikian Sekdaprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan yang juga merupakan Ketua Korpri Sulut, dalam acara Sosialisasi Pembinaan Aktualisasi nilai-nilai keagamaan bagi anggota Korpri Sulut yang dilaksanakan Rabu (18/03/2015), diruang rapat WOC kantor Gubernur Sulut.

Dalam acara yang diikuti oleh Sekretaris Korpri dan anggota Korpri Kabupaten Kota se Sulut tersebut, Mokodongan mengatakan, untuk menjadi aparatur yang profesional, demokratis dan negarawan, setiap warga Korpri harus menumbuhkembangkan spirit dan mengedepankan ketaatan pada aturan dengan cara peningkatan nilai keagamaan sambil melakukan pembinaan dan pengawasan secara berkala agar tercipta hubungan harmonis dan sinergis dengan seluruh stakeholder demi terwujudnya cita-cita bersama.

“Pengembangan nilai keagamaan juga perlu dilakukan agar pegawai bisa berakhlak mulia, bertaqwa, serta mampu melawan hal-hal buruk seperti KKN yang seringkali merasuki pikiran manusia. Peningkatan nilai keagamaan sebagai bentuk perwujudan tingkat moral, dan akhlak dari warga Korpri,”ingat Mokodongan.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini, Sekdaprov berharap dapat menguatkan mental dan merubah mindset aparatur bagi setiap warga Korpri. Kegiatan ini, merupakan momentum yang tepat bagi jajaran Korpri untuk meningkatkan wawasan dalam pelaksaaan tugas dan tanggungjawab setiap hari.(tim/sulutonline)