SHS: Sinaga, Kapolda Yang Selalu Tertawa

SHS saat tukaran cinderata mata dengan Brigjen Pol Drs Jimmy Palmer Sinaga SHSHS saat tukaran cinderata mata dengan Brigjen Pol Drs Jimmy Palmer Sinaga SH

(Dari Pisah Sambut Palmer – Marpaung)

Manado-Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) bersama Wagub Sulut DR Djouhari Kansil MPd, Senin (23/03/2015) malam, menggelar acara pisah sambut Kapolda Sulut dari Brigjen Pol Drs Jimmy Palmer Sinaga SH MHum kepada Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung SH.

Dalam acara penuh kekeluargaan tersebut SHS mengatakan, acara pisah sambut Kapolda Sulut merupakan momentum yang tidak pernah dilupakan karena kembali kami mendapat teman baru, selain Bapak Sinaga sekarang Bapak Wilmar.

“Untuk itu, saya ucapan terima kasih kepada Pak Sinaga yang selama ini saling mendukung, membantu mengisi kekurangan satu dengan yang lain. Saya melihat pak Sinaga orangnya selalu tertawa seakan tidak pernah susah.Walaupun diperhadapkan dengan tugas berat sekalipun, namun pak Sinaga selalu tertawa. Ini yang menjadi ciri khas dari beliau. Itu pula dilakukannya setiap pertemuan baik dengan sesama anggota Forkopimda maupun dalam kegiatan lain, kalau ada beliau pasti suasana jadi terasa ramai. Dan saya yakin seterusnya akan menjadi sahabat yang baik walaupun sudah pensiun"ingat SHS.

Sementara bagi Pak Wilmar, SHS menyebutkan, sebagai orang baru namun stok lama. Kurang lebih 5 tahun pernah bertugas di Sulut sebagai Kapolres Gorontalo, Kapolres Bitung dan sebagai Wadir Reskirim Polda Sulut, tentunya sudah mengetahui persis karakter masyarakat di daerah ini.

Karena itu SHS menyebutkan, Pak Wilmar tidak akan sendirian bertugas di polda Sulut, selain Forkopimda dan Pemerintah daerah akan terus membantu guna suksesnya tugasnya di daerah ini.

Turut hadir seluruh unsur Forkopimda, Anggota DPD RI asal Sulut Fabian Sarundajang, Bupati Walikota, Pimpinan Perbankan serta pejabat di jajaran Pemprov Sulut.(tim/sulutonline).