Sulut Promosi Pariwisata di Pulau Dewata

Keindahan taman laut Bunaken (Foto Ist)Keindahan taman laut Bunaken (Foto Ist)

Manado-Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulut kembali melakukan terobosan dalam melakukan promosi pariwisata terpadu ke pulau Dewata Bali, dengan melibatkan semua stakholder pariwisata yang ada di Sulut, pada Jumat (27/03/2015) pekan ini.

“Promosi pariwisata terpadu ini melibatkan bagian pemasaran, stakeholder pariwisata yang ada di Sulut serta bidang kesenian, dimana ini sudah mencakup pihak hotel, souvenir, agen travel yang ada di Sulut,"terang Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulut Ir Happy TR Korah didampingi Kepala Seksi Promosi Disbudpar Sulut Charles Samuel Taju, Rabu (25/03/2015).

Menurut Korah, kegiatan ini akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil, dimana ada pameran dari Sulut yang akan digelar di pulau Dewata, untuk memperlihatkan seluruh potensi pariwisata Sulut baik itu objek wisata kuliner, serta pantai Bunaken dikawasan pantai Kute Bali selama 3 hari.

"Sejumlah potensi wisata baik budaya dan keindahan serta keunikan Sulawesi Utara bakal dijual kepada Wisman yang tengah menikmati keindahan Bali,"usai Korah.

Diharapkan, melalui langkah ini, diyakini minat wisman untuk berkunjung ke Sulut akan meningkat, atau bahkan mengalihkan destinasi wisatanya ke provinsi kita.(tim/sulutonline).