SHS Hadiri Hari Pemuda dan Perayaan Paskah GMIBM

SHS saat menghadiri Hari Pemuda dan Perayaan Paskah GMIBMSHS saat menghadiri Hari Pemuda dan Perayaan Paskah GMIBM

Bolmong- Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengajak agar seluruh pemuda Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondouw (GMIBM) untuk bersama-sama merefleksikan peran dan tanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa.

Dikatakan, perayaan Paskah dan Hari Pemuda Sinode GMIBM ini hendaknya menjadi pemicu era kebangkitan pemuda GMIBM dalam menemukan identitas sebagai generasi muda yang cerdas Intelektual, matang dalam emosi, dan dewasa dalam iman.

“Generasi muda adalah pendobrak berbagai perubahan disegala sendi kehidupan yang ada,” tandas SHS saat menghadiri ibadah Syukur Hari Pemuda dan Pawai Paskah tahun 2015 di Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (06/04/2015) yang dilaksanakan di Jemaat GMIBM Imanuel Mopuya Wilayah Ibolian.

SHS menghimbau agar seluruh Pemuda GMIBM dan jemaat agar terus membangun solidaritas dan kebersamaan dalam persaudaraan, terus menjadi mitra kerja pemerintah dalam mendukung dan untuk kesuksesan berbagai kebijakan dan program yang telah dan akan dilaksanakan.

“Semoga melalui perayaan ini memberi semangat dan motivasi baru bagi seluruh warga GMIBM untuk senantiasa terus bertumbuh dalam kedewasaan iman dan berkarya melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja untuk bersekutu, bersaksi, dan melayani,”ingat SHS. (tim/sulutonline).