Serentak, Sulut Tolak ISIS !

SHS saat menandatangani petisi menolak ISIS di SulutSHS saat menandatangani petisi menolak ISIS di Sulut

Manado-Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) bersama jajaran Forkopimda Sulut dan segenap organisasi kemasyarakatan dan elemen lainnya yang ada di Sulut, menyuarakan menolak segala bentuk aksi terorisme, berbagai bentuk organisasi yang meresahkan masyarakat, serta melaksanakan program brenti jo bagate.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam apel ormas menolak Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) dan brenti jo bagate yang digelar Jumat (10/04/2015) di halaman upacara Mapolda Sulut.

Dalam kesempatan tersebut semua element ormas se Sulut bersama Gubernur dan Unsur Forkopimda melakukan penandatanganan spanduk bersama tolak gerakan ISIS di Sulut, diikuti dengan pelepasan burung Merpati sebagai simbol perdamaian.

Gubernur menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulut untuk tidak mudah terpengaruh dengan aksi-aksi terorime yang merasuk pikiran manusia, seluruh masyarakat juga diharapkan menjaga keamanan dan ketertiban Sulut bersama, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.(tim/sulutonline).