Kumendong Back to Basic

DR Jemmy Kumendong dan Dra Lynda Deasy WataniaDR Jemmy Kumendong dan Dra Lynda Deasy Watania

Manado-Mantan Kabang Humas Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut DR Jemmy Kumendong Msi, akhirnya Back to Basic ke Biro Pemerintahan dan Humas. Setelah dilantik Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil MPd bersamaan dengan sejumlah pejabat Eselon II, di Aula CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Rabu (15/04/2015).

Kembalinya Kumendong ke Biro Pemerintahan dan Humas bukan lagi menjabat sebagai Kabag Humas, melainkan dipercayakan Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Humas (Pemhumas).

Pejabat yang sangat akrab dengan para wartawan liputan Pemprov Sulut ini, mendapat aplaus panjang dari para wartawan yang hadir saat acara pelantikan berlangsung tersebut.

"Saat nama DR Jemmy Kumendong MSi dibacakan oleh Sekretaris BKD Sulut Drs Lucky Taju MSi untuk menjabat Karo Pemhumas, ruangan yang tadinya hening dan tenang menjadi ramai dengan teriakan para wartawan," ujar Steven Walukow wartawan harian Reportase.

Tak hanya sampai disitu, sejumlah wartawan harian lainnya seperti Peggy Sampow Manado Post, Simon Making Harian Komentar, Harian Koran Manado Donald Taliwongso, Ronald (kaka) Rorong dari Harian Kawanua Post serta Budi Rarumangkay Harian Sulut Expres dan sejumlah wartawan televisi, radio dan media On Line, menanggapi positif kembalinya Jemmy Kumendong memimpin Biro yang memiliki beban kerja yang tidak ringan itu.

Maklum Kumendong disaat menjabat Kabag Humas sangat dekat wartawan, jelas Budi Rarumangkay sembari mengucapkan selamat kepada Lynda Watania di tempat tugas yang baru. (tim/sulutonline).