Pemkot Manado tak Pernah Menghambat Pembangunan Gelanggang Olahraga

Manado—Rencana pembangunan gelanggang olahraga di lahan
Balai Penelitian Kelapa (BALITKA) Kecamatan Mapanget oleh Pemprov Sulut, yang konon anggarannya telah diusulkan di APBN 2012, masih terus digagas.
Hanya saja, di lahan tersebut telah dibangun lintasan pacuan kuda sejak Jimmy Rimba Rogi menjabat Walikota Manado. Praktis sumber anggaran pembangunan pacuan kuda yang rencanannya bertaraf internasional itu jelas dari APBD Manado.
Kelanjutannya pun kini tengah dijajaki Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA sebagai kelanjutan pembangunan awal.
“Pada dasarnya Pemkot Manado sangat setuju untuk membangun fasilitas olahraga di Paniki, dan Pemkot Manado pun telah mengusulkan ke Kemenpora dan juga ke anggota DPR RI dari Sulut untuk bangun GOR disamping pacuan kuda,”terang GSVL sapaan akrab Lumentun. Namun, disatu sisi GSVL menjelaskan, di Paniki ada lahan Pemkot dan juga lahan Pemprov Sulut. “Nah untuk lahan Pemkot Manado sudah dimulai pembangunan pacuan kuda sejak masa Pak Imba sebagai Walikota Manado waktu itu. Dan dana yang dikeluarkan dari APBD Kota Manado sudah cukup banyak. Kalau pacuan kuda mau dibongkar lagi maka ada prosedurnya, menghapus aset tidak mudah apalagi ada aturan UU Keolahragaan yang harus dihormati,”jelas Walikota pilihan warga Kota Manado ini.
Ditambahkan GSVL, kalau ada yang menyebarkan isu bahwa Pemkot Manado tidak setuju dengan pembangunan fasilitas olahraga dilahan tersebut, mereka itu tidak tahu rencana Pemkot.
“Pemkot mendukung pembangunan fasilitas olahraga. Isu Pemkot Manado tidak setuju dengan pembangunan fasilitas olahraga di lahan tersebut, saya pikir mereka tidak tahu rencana Pemkot di sana. Saran kami, kalau ada yang rencana bangun fasilitas olahraga selain yang direncanakan Pemkot Manado, maka coba minta persetujuan di lahan Pemprov Sulut, yang ada berbatasan dengan pacuan kuda tersebut,”ujar GSVL.
Sementara itu, menurut Plt Sekkot Manado, Drs Arnold Kewas, di lahan tersebut ada lahan milik Pemkot dan ada lahan milik Balitka yang tentunya menjadi aset Kementrian.(st*)

My spouse and I stumbled over

My spouse and I stumbled over here by a different website and thought
I should check things out. I like what I see so
i am just following you. Look forward to looking
into your web page for a second time.

This blog was... how do you

This blog was... how do you say it? Relevant!!
Finally I have found something which helped me. Thanks!

Hey I know this is off topic

Hey I know this is off topic but I was wondering if you knew of any widgets I could
add to my blog that automatically tweet my newest twitter updates.

I've been looking for a plug-in like this for quite some time and was hoping maybe you would have some experience with something
like this. Please let me know if you run into anything.
I truly enjoy reading your blog and I look forward to your new updates.

Visit my blog post ... loss supplements (Maura)

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.