Wagub Tinjau Lokasi Pelaksanaan Acara BBGRM

Wagub saat mninjau Lokasi Pelaksanaan Acara BBGRMWagub saat mninjau Lokasi Pelaksanaan Acara BBGRM

Minut-Wakil Gubernur (Wagub) Sulut DR Djouhari Kansil, Selasa (05/05/2015) akhirnya turun lapangan untuk memastikan kesiapan lokasi pelaksanaan acara BBGRM ke XII dan HKG PKK yang rencananya akan dilaksanakan pada26 Mei mendatang di wilayah Minahasa Utara Provinsi Sulut.

Kansil sendiri meninjau lokasi ikut didampingi Kepala BPMPD Ir Rudi Mokoginta MSi yang juga selaku Sekretaris Panitia Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-43 Provinsi Sulut bersama sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut.

Dalam kesempatan itu, Wagub bersama rombongan memeriksa sejumlah lokasi pelaksanaan acara baik lokasi utama hingga tempat pelaksaan pameran yang rencananya akan di hadiri oleh Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Widodo.

Wagub juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulut untuk bersama mensukseskan perhelatan nasional ini.”Seluruh panitia terkait baik Provinsi maupun kabupaten Minut, juga diharapkan mampu mempersiapkan acara ini secara matang guna kebanggaan warga Sulut,”ingatnya. (tim/sulutonline).