SHS Terima Anugerah Pangripta Nusantara

SHS saat menerima Anugerah Pangripta Nusantara dari Kepala Bappenas Andrinof ChaniagoSHS saat menerima Anugerah Pangripta Nusantara dari Kepala Bappenas Andrinof Chaniago

Manado-Menjelang akhir masa jabatan Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) terus menorehkan prestasi yang membagakan bagi warga di Provinsi Sulawesi Utara. Dibawah kepemimpinanya bersama Wagub DR Djouhari Kansil MPd dan Sekdaprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan (Golden Triangle), Pemprov Sulut kembali meraih pengharggaan dari pemerintah pusat, berupa Anugerah Pangripta Nusantara (APN) 2015.

Sulut menjadi salah satu provinsi di Indonesia yang menerima pengharggaan tersebut, yang diberikan oleh Kementerian PPN/Bappenas, kepada daerah yang berprestasi dalam bidang perencanaan pembangunan.
Anugerah Pangripta Nusantara diterima langsung Gubernur SHS yang diserahkan oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Kepala Bappenas Andrinof Chaniago pada pelaksanaan Musrembangnas Tahun 2015, Rabu (29/04/2015) pekan lalu di hotel Bidakara Jakarta.

“Pemberian pengharggaan ini telah melalui tiga tahapan penilaian dari Kementerian PPN/Bapenas masing-masing penilaian dokumen rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) provinsi 2015, penilaian proses penyusunan perencanaan provinsi dan penilaian presentasi serta wawancara kepala Bappeda Provinsi bersama tim penyusun,” ungkap Karo Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi di ruang kerjanya, Selasa (05/05/2015).
Foto bersama SHS dengan peserta Musrembangnas 2015
Kumendong mengatakan, hasil ini tentunya menjadi kebanggaan bagi seluruh masyrakat Sulawesi Utara. Sebab selain bisa meraih pengharggaan ini, masyarakat juga yang nantinya akan menikmati berbagai perencanaan pembangunan di daerah Nyiur Melambai yang sama-sama kita cintai ini. (tim/sulutonline).