Peserta Kongres AIPI Aklamasi Pilih SHS

DSC_1709

Manado-Seperti sudah diperkirakan sejak dibukanya Kongres AIPI kemarin (18 Oktober 2011), Dr. S.H. Sarundajang akhirnya terpilih kembali secara aklamasi untuk menahkodai Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) sebagai Ketua Umum sekaligus Formatur untuk menyusun pengurus AIPI untuk masa bakti 2011 - 2013.

Seluruh cabang sepakat memilih kembali Gubernur Sulawesi Utara Dr. S.H. Sarundajang setelah semalam seluruh cabang peserta Kongres menerima dengan bulat Laporan Pertanggungjawaban Pengurus AIPI masa bakti 2008 - 2011 yang juga diketuai oleh SHS.

Forum Kongres menyadari masih banyak hal yang harus dilakukan AIPI dalam rangka memantapkan eksistensi kehadirannya sebagai organisasi pengkajian ilmu dan fenomena politik yang terjadi dan berkembang di Indonesia maupun di dunia. Namun demikian peserta juga mengakui bahwa SHS telah berhasil membawa AIPI pada kondisi kemajuan seperti sekarang meskipun beliau disibukkan dengan tugas-tugasnya sebagai Gubernur Sulawesi Utara.

DSC_1718

Bahkan secara simultan SHS telah membuktikan keberhasilannya dalam memimpin AIPI dan menahkodai Sulawesi Utara sehingga dapat mencapai prestasi-prestasi yang diakui baik secara nasional maupun internasional.

SHS sendiri mengakui keberhasilan yang dicapai selama ini adalah hasil kolaborasi dan kerja keras seluruh perangkat Organisasi termasuk Pengurus Pusat yang terdiri dari para pakar ilmu politik nasional dari berbagai organisasi dan perguruan tinggi seperti Prof. Dr. Maswadi Rauf, Prof. Dr. Ikrar Nusa Bakti.

“Kedepan Pengurus Pusat yang baru akan berupaya mengembangkan organisasi serta eksistensi kehadirannya sebagai organisasi pengkajian ilmu dan fenomena politik yang diabdikan untuk kesejahteraan rakyat”terang SHS. (Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options