Palandung Hadiri HUT Bolmut ke 8

Sidang paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT ke 8 Kabupaten Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut)Sidang paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT ke 8 Kabupaten Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut)

Bolmut- Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Sulut Drs John H Palandung MSi saat mewakili Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) pada peringatan HUT Bolmut ke 8 menyebutkan, momentum tersebut dapat dimaknai untuk mengintrospeksi, evaluasi, reposisi, serta merevitalisasi peran dan tanggung jawab semua komponen daerah di Bolmut untuk kemudian semakin berkembang melalui karya dan prestasi yang baik kedepannya.

Palandung mengatakan, Ulang Tahun ke-8 Kabupaten Bolmut tentunya dibarengi dengan ekspektasi, bahwa daerah ini kedepannya akan mampu memberikan sumbangsih yang optimal terhadap percepatan pembangunan di Provinsi Sulut dan bagi bangsa Indonesia.

“Tentunya perkembangan dan kemajuan Kabupaten Bolmut akan bersonasi positif dengan perkembangan dan kemajuan daerah kabupaten dan kota sekitar yang bersama-sama akan semakin mendorong visi dan misi Sulawesi Utara,”kata Palandung dalam siding paripurna istimewa DPRD Kabupaten Bolmut, Sabtu (23/05/2015).

Palandung mengatakan kemajuan daerah kedepan ditentukan partisipasi seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat dalam integritas yang kokoh. “Menjadi tepat apabila HUT ke-8 Kabupaten Bolmut, seluruh komponen daerah ini bersatu-padu untuk tetap semangat mengukir karya dan prestasi untuk mengangkat citra daerah dan bangsa”ingat Palandung.

Turut hadir Bupati Bolmut Drs H Depri Pontoh, Wabup Bolmut Suriansyah Korompot SH, Ketua DPRD Kabupaten Bolmut Karel Bangko SH, para anggota DPRD Kabupaten Bolmut, serta para jajaran Forkopimda. (tim/sulutonline).