Awak USS Rushmore Kunjungi Walikota Manado

GCVL saat diapit petinggi USS RushmoreGCVL saat diapit petinggi USS Rushmore

Manado- Walikota MANADO, DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL), Jumat (05/06/2015) menerima kunjungan istimewa dari pimpinan dan ABK (Crew) Kapal Perang Amerika Serikat, USS Rushmore yang dipimpin Letkol, Tom Stephen.

Walikota GSVL menyambut baik dan atas kunjungan tersebut. Dalam pertemuan penuh kekeluargaan tersebut, banyak hal yang dibicarakan. "Selamat datang di Kota Manado. Kami pemerintah dan masyarakat Kota Manado sangat menyambut baik atas kunjungan Pimpinan dan ABK Kapal Perang USS Rushmore," kata Walikota GSVL.

Diketahui, Kapal perang USS Rushmore, pernah turun langsung dalam menangani bencana Tsunami yang melanda Asia Tenggara beberapa waktu lalu.
GSVL saat didampingi Sekkot Manado ketika menerima kunjungan awal USS Rushmore
Tak beda dengan kegembiraan Walikota Lumentut saat menerima para tamu, Komandan Kapal, Letkol. Tom Stephen pun mengungkapkan rasa bahagianya berkunjung ke Manado. "Kami sangat senang dan bahagia karena kami dan rombongan telah diterima dengan baik dan diperkenankan melaksanakan pesiar di wilayah Pemerintahan Kota Manado," ujar Tom Stephen.

Kunjungan di ruang kerja Walikota GS Vicky Lumentut tersebut, diakhiri dengan saling bertukar cendera mata. (LIPUTAN KHUSUS)