Disperindag Gandeng JIPS Siapkan Pasar Murah

Komunitas Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS)Komunitas Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS)

Manado-Ini tentunya kabar gembira bagi warga masyarakat. Terutama bagi umat Muslim yang akan memasuki bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri. Menyusul, Pemprov Sulut melalui Dinas Perdagangan dan Industri (Disperindag) berkerjasama Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) akan menggelar pasar murah Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Dikatakan Kadisperindag Sulut Ir Jenny Karouw MSi, pasar murah ini akan digelar pada diakhir bulan Juni mendatang. “Untuk itu, diharapkan masyarakat agar memanfaatkan kesempatan ini. Nantinya pelaksanaan pasar murah ini akan dilakukan di beberapa lokasi. Salut atas inistiatif dari JIPS,” kata Karouw, Rabu (10/06/2015).

Dijelaskan Karouw, memang pasar murah ini dilakukan untuk membantu masyarakat Sulut, dengan harga yang terjangkau yang langsung diberikan oleh distributor seperti gula, beras, supermie, minyak goreng serta beberapa bahan yang lain.

Sementara itu, Koordinator JIPS Donny Aray (wartawan PasificTV, Group Kompas, red) menyatakan apresiasi bagi Disperindag Sulut dalam membantu masyarakat lewat pasar murah, terutama bersama-sama JIPS Sulut dalam menyalurkan Sembako dengan harga terjangkau.(tim/sulutonline)