Palandung: Warga Korpri Tinggalkan Ego Kedaerahan

Palandung menyerahkan asuransi kematian dari BPJS ketenagakerjaanPalandung menyerahkan asuransi kematian dari BPJS ketenagakerjaan

Manado-Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut, Drs John Palandung, mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan warga Korpri agar meninggalkan ego kedaerahan dan tetap bersinergitas dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Penegasan tersebut disampaikan Palandung saat menjadi pembina apel Korpri yang diselenggarakan Rabu (17/06/2015), di lapangan kantor gubernur Sulut, yang dihadiri seluruh pejabat Eselon II jajaran Pemprov Sulut.

Dikatakan, warga Korpri harus berbaur bersama, bekerja dan tetap menaati aturan yang berlaku, menciptakan birokrasi yang bersih dan berkompeten agar mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Palandung mengingatkan agar warga Korpri tetap mengamalkan kode etik profesi serta sumpah dan tetap memegang teguh komitmen Panca Prasetya Korpri.

Para aparatur harus tetap profesional, demokratis dan negarawan dengan komitmen tegas dalam menghadapi segala tantangan didunia pekerjaan. Diakhir sambutan, Palandung mengatakan warga Korpri yang didalamnya termasuk para pejabat Eselon II harus melayani bukan dilayani, melakukan pembinaan serta bersdinergi dengan semua stakeholders di jajaran Pemprov Sulut.

Pada kesempatan tersebut, Palandung menyerahkan asuransi kematian dari BPJS ketenagakerjaan bagi ahli waris dari salah seorang pegawai Pemprov Sulut yang telah meninggal dunia.(tim/sulutonline)