Watania : Wujudkan Investasi yang Kondusif

Watania saat Sosialisasi Tatacara Pengisian Laporan Penanaman Modal (LPKM)Watania saat Sosialisasi Tatacara Pengisian Laporan Penanaman Modal (LPKM)

Manado-Setiap penanam modal yang ada di Provinsi Sulut wajib membuat laporan tentang kegiatan penanaman modal sesuai Undang-Undang No. 25 Tahun 2007. Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) adalah laporan secara berkala mengenai perkembangan kegiatan perusahaan dan kendala yang dihadapi penanam modal.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mempunyai komitmen yang sangat tinggi untuk mewujudkan iklim investasi yang kondusif bagi Penanaman Modal Asing (PMA) maupun Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dalam berbagai bidang,” terang Kepala Badan Koordinasi Penananman Modal Dra Lynda D Watania, saat didampingi kepala bidang pengendalian Sri Cahyawati Asram, ketika membuka Sosialisasi Tatacara Pengisian Laporan Penanaman Modal (LPKM), Rabu (17/06/2015) di Aula Kantor BKPM Sulut.

Watania yang saat itu mewakili Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan mengharapkan kedepan secara berkala perusahaan-perusahaan akan dikunjungi guna mensosialisasikan tentang tata cara pengisian Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) dan lewat sosialisasi ini peserta dapat memahami tentang tatacara pengisian LKPM dalam mengumpulkan data-data yang akurat dilapangan.

Kegiatan ini diikuti BKPM dan PTSP Kabupaten Kota, para pengusaha PMA dan PMDN serta instasi terkait se Provinsi Sulut. (tim/sulutonline).