Sarundajang Lantik Makagansa-Gaghana

DSC_2296 - Copy

Sangihe-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kepulauan Sangihe periode 2011-2016 Drs. Hironumis Rompas Makagansa, MSi dan Jabes Ezar Gaghana,SE MM, akhirnya dilantik Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang sebagai Bupati danWakil Kabupaten Sangihe, Selasa (01/11).

Pelantikan kedua pasangan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI No.131.71-755 tahun 2011 dan No. 132.71-756 Tahun 2011 Tanggal 26 Oktober 2011, yang mengesahkan pengangkatan H.R. Makagansa dan Jabes Gaghana sebagai Bupati danWakil Bupati Kabupaten Sangihe.

Gubernur Sarundajang mengatakan, terpilihnya Makagansa dan Gaghana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe merupakan wujud dari kepercayaan rakyat untuk mengemban amanah rakyat Sangihe guna menuju masa depan yang lebih cerah.

“Oleh karena itu, hendaknya saudara dapat mengemban kepercayaan rakyat ini dengan penuh rasa tanggung jawab,”pesannya.

Sarundajang mengingatkan, penting untuk dipahami, bahwa harga sebuah kepercayaan sangatlah tinggi, dan tidak dapat dinilai dengan materi apapun.“Oleh sebab itu, janganlah menyia-nyiakan ataupun menyalahgunakan kepercayaan yang telah diberikan rakayat,” tambah gubernur.

Karena itu dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Sangihe saat ini, maka telah menjadi milik seluruh rakyat Sangihe, bukan lagi milik golongan tertentu, “Karena itu bangunlah terus persatuan dan persaudaraan, serta laksanakanlah sebaik-baiknya amanah yang telah diberikan rakyat untuk menciptakan kemajuan dan kesejahteraan,” paparnya.

Sarundajang berharap, saat ini dijadikan sebagai momentum strategis bagi seluruh komponen rakyat Sangihe untuk menanggalkan berbagai perbedaan pilihan politik yang mewarnai proses pemilukada lalu,

Hadir dalam pelantikan itu, Ketua KPU Pusat Prof. Sr. Abdul Hafiz Anshary, Forkopimda Sulut, Wagub Dr. Djouhari Kansil, Ketua TP PKK Sulut Ny Dettje Sarundajang Laoh Tambuwun, Wakil Ketua Ny Mieke Kansil Tatengkeng, para mantan Bupati Sangihe, Bupati Bolmong, Bupati Sitaro, Wakil Walikota Bitung, Wakil Bupati Bolmut dan pejabat undangan lainnya.

Berkaitan dengan itu, telah dilantik juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten kepulauan Sangihe dr. Ny. W. Makagansa Rompis. Dalam acara pelantikan dan serah terima jabatan tersebut, Ketua Tim PKK Sulut, Ny Deetje Laoh Tambuwun- Sarundajang juga mengukuhkan first lady kabupaten Sangihe tersebut sebagai ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe. (Tim/sulutonline).

Hello there! Would you mind

Hello there! Would you mind if I share your blog with
my twitter group? There's a lot of people that I think would really enjoy your content.
Please let me know. Cheers

Hello to every one, it's

Hello to every one, it's genuinely a fastidious for me to pay a
quick visit this website, it includes precious Information.

My blog post :: garcinia cambogia headache

Wow, this piece of writing is

Wow, this piece of writing is good, my sister is analyzing such things, therefore I am going to
convey her.

Check out my blog ... dr oz show (Seth)

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options