Wagub Hadiri Acara Kementrian PDT dan Transmigrasi

Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari KansilWakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil

Manado-Wakil Gubernur (Wagub) Sulut DR Djouhari Kansil MPd, Rabu (08/07/2015), menghadiri acara Forum Komunikasi Pembangunan dan Pengembangan Daerah Perbatasan Negara di Hotel Borobudur Jakarta.

Kegiatan yang di gelar Kementarian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDT dan Transmigrasi) RI, mengambil Tema "Membangun dari Pinggiran Melalui Percepatan Pembangunan dan Pengembangan Daerah Perbatasan Negara.

Kegiatan yang berlansung selama dua hari itu, di buka Menteri PDT dan Transmigrasi Marwan Jafar,”terang Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut DR Jemmy Kumendong.

Dikatakan, selama berlangsungnya acara tersebut para peserta akan menerima berbagai meteri dari kepala BNPP, paparan Dirjen pengembangan daerah tertentu, Dirjen pembangunan dan Pemberdayaan masyarakat Desa, paparan Dirjen Planologi kehutanan dan Tata lingkungan, paparan Dirjen penyiapan kawasan dan pembangunan permukiram transmigrasi serta paparan dari Dirjen pengembangan kawasan transmigrasi.(tim/sulutonline).