Pasangan Fenomenal, GSVL-Mor Bastian Hebohkan Kota Manado

GSVL-Mor Bastian melambaikan tangan pada ribuan pendukungnya saat berada di bandara SamratulangiGSVL-Mor Bastian melambaikan tangan pada ribuan pendukungnya saat berada di bandara Samratulangi

Manado-Setelah mengantongi SK Partai Demokrat melalui SK DPP PD nomor 424/SK/DPP.PD/VII/2015 yang ditandatangani Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Hinja Panjaitan sebagai Sekjen, akhirnya DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) memastikan maju untuk bertarung kembali dalam Pilkada Kota Manado dengan pasangan Mor Bastian.

GSVL sendiri tiba di bandara Samratulangi Manado sekitar pukul 10.15 wita, disambut pasangannya Mor Bastian bersama ribuan pendukung mereka. Setidaknya, gegap gempita massa pendukung pasangan ini cukup menghebohkan bandara. Bahkan, saat konvoi menuju Manado berlangsung, massa tak henti-hentinya melambaikan dengan dengan mengacungkan Dua Jari pada rombongan.

Setelah beristirahat dan mempersiapkan berkas, akhirnya GSVL-Mor Bastian resmi mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020 di kantor KPU Manado pada Selasa sore. (tim/sulutonline)