Olly Yakin Akan Memenangkan Pilkada

Pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw saat mendaftar di KPU SulutPasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw saat mendaftar di KPU Sulut

Tiga Pasang Calon Resmi Mendaftar Calon Gubernur – Wakil Gubernur

Manado-Bursa calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2015-2020 dipastikan hanya tiga pasang. Menyusul, Selasa (28/07/2015) hanya ketambahan Dua pasangan calon masing-masing, Maya Rumantir – Glenny Kairupan yang diusung Gerinda – Demokrat dan pasangan Elly Lasut – David Bobihoe yang diusung Partai Golkar, Hanura, PKS, PAN dan PKPI.

Dari pantauan hari terakhir pendaftaran, terlihat ratusan massa pendukung dan simpatisan serta petinggi partai pengusung yang didominasi pengurus Partai Gerindra diantaranya Wenny Lumentut, Melky Suawa, Yusuf Hamim dan sejumlah pengurus partai lainnya.

Sementara pasang Elly Lasut – David Bobihoe diantar ketua DPD Golkar Sulu Drs Stefanus Vreeke Runtu bersama petinggi Golkar lainnya.

Sebelumnya, pada Senin (27/07/2015) pasangan Olly Dondokambey – Steven Kandouw (PDIP) telah mendaftar di kantor KPU Sulut dan diantar pendukung mereka. Menariknya, usai pendaftaran Olly dihadapan wartawan mengaku pihak bisa meraih 60% suara pada 9 Desember nanti.(tim/sulutonline).
.