GSVL-Mor Bastian Pendaftar Terakhir

GSVL saat mendaftarkan diri di kantor KPU ManadoGSVL saat mendaftarkan diri di kantor KPU Manado

5 Pasang Calon Resmi Mendaftar di KPU Manado

Manado-Pendaftaran Calon Walikota – Wakil Walikota periode 2015-2020 Kota Manado, Selasa (28/07/2015) di kantor KPU berjalan kondusif, meski diwarnai gegap gempita pendukung masing-masing calon.

Setidaknya ada 5 pasang calon yang siap berjibaku memperebutkan tampuk kepemimpinan Kota Manado untuk periode 2015-2020. 4 pasang calon diusung Partai Politik (Parpol) dan 1 pasang calon melalui jalur Independent.

Mereka adalah, pasangan Hanny Jost Pajouw (HJP) dan Tonny Rawung (Tora) yang diusung PDIP- Nasdem, Jimmy Rimba Rogi dan Boby Daud (Golkar-PAN-PKS), Harley Mangindaan dan Jemmy Asiku (Gerinda-Hanura), M Palandung dan R Pardede (Independent) serta pasangan DR Ir GS Vicky Lumentut dan Mor Bastian (Demokrat – PKPI).
GSVL-Mor Bastian melambaikan tangan pada ribuan pendukungnya saat berada di bandara Samratulangi
Dari pantauan di kantor KPU, terlihat HJP-Tora ikut diantar dan didampingi Olly Dondokambey dan pendukungnya, sedangkan pasangan Imba – Boby Daud didampingi Ketua Golkar Manado Drs Danny Sondakh dan massa pendukung. Demikian juga dengan pasangan Harley Mangindaan – Jemmy Asiku. Sementara pasangan jalur independent hanya diantar segelintir kerabat. Sedangkan, pasangan GSVL-Mor Bastian menjadi pasangan fenomenal. Pasalnya, selain menjadi pendaftar terakhir, namun massa pendukungnya terlihat paling banyak.(tim/sulutonline).